Pages

27 September 2011

PERCAYA DIRI

Kesuksesan akan selalu berbarengan dengan kepercayaan  diri.
Pikiran manusia merupakan sarana yang digunakan seseorang untuk meraih kesuksesannya.Pikiran tersebut bisa diarahkan untuk menjalankan instruksi seseorang seolah-olah ia merupakan jin yang berdiri siap dengan kekuatan dan loyalitas untuk menjalankan perintah seseorang.


Dengan demikian,sebuah mimpi yang terpatri dalam pikiran bawah sadar,oleh penegasan yang terus menerus,secara otomatis akan menjadi blueprint yang digunakan oleh kekuatan pikiran yang tidak nampak untuk mengarahkan usaha seseorang dalam memenuhi mimpi tersebut.


Dengan menggunakan kekuatan pikiran seseorang dalam melakukan segala hal,maka konsentrasi yang terfokus akan menjadi dirinya orang yang sukses. Demikian halnya,orang yang membiarkan pikirannya berada dalam kemiskinan,kegagalan,ketidaksehatan dan dalam semua hal yang ditakutkan akan selalu di bayangi oleh keadaan-keadaan tersebut.

Tentu saja,kerjasama yang ramah dengan orang lain merupakan hal yang penting,namun kerjasama tersebut tidak akan menghasilkan apa-apa kecuali seseorang bisa menyegarkan pikiranya dengan perilaku percaya diri yang positif.Sehingga dia akan bisa menarik perhatian orang lain agar bisa membantunya dalam berjuang menuju kesuksesan.

Orang yang tidak memiliki kepercayaan diri dalam dirinya tidak akan bisa menarik perhatian siapapun.Dia tidak kan bisa menarik perhatian orang lain karena pikirannya merupakan kekuatan negatip yang memiliki daya menolak dari pada menarik perhatian.
Setiap orang bisa membekali pikirannya dengan percaya diri yang mewadahi agar bisa metransformasikan pikiran tersebut ke dalam sebuah kekuatan yang bisa menjadikan mereka manusia yang mandiri,dinamis dan positif.

Kepercayaan diri merupakan hal yang bisa ditularkan.Ia memiliki sifat mendorong semangat.Ia bersifat persuasif dan bisa menarik perhatian.


The Power Of Success : Jonatan Saturo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar