Pages

30 September 2011

BEKERJA SAMA

Bahkan singa yang kuat sekalipun akan mundur jika menghadapi sekumpulan hyena.

Kerjasama merupakan senjata yang ampuh.Jika anda bsa mengubahnya menjadi sekutu yang kuat,maka tidak ada yang bisa menghalangi dalam mengarungi mimipi-mimpi anda.

Kebanyakan orang yang sukses mengetahui dan menerapkan prinsip-prinsip kerjasama.Mereka sepenuhnya tahu bahwa kerjasama bisa menghasilkan akibat yang lebih baik dan besar.Karena apapun yang bisa dicapai oleh seseorang sendirian,meskipun selama masa hidupnya,tidak akan sebesar ketika dia bekerjasama dengan orang lain betapapun dia mengorganisir dirinya.


Hal ini disebabkan hakekat keterbatasan kemampuan seseorang bisa diukur dengan jelas.Apa yang mungkin dicapai oleh seseorang,melalui prinsip usaha dengan orang lain,secara praktis bisa mengejutkan imajinasi.

Oleh karena itu,bukan tanpa alasan jika pemerintah kita mendorong lembaga-lembaga keuangan kelas menengah dan kecil di negara kita agar melakukan merger,sehingga bisa meraih keuntungan dari prinsip kerjasama dan mereka bisa mempersiapkan diri secara lebih baik untuk menghadapi kompetisi asing.
Jika sumber-sumber yang kita miliki digabungkan menjadi satu,maka berbagai kemungkunan tidak akan pernah berakhir.

The Power Of Soccess : Jonatan Saturo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar