Pages

22 September 2011

KEBERANIAN

Keberhasilan merupakan penghargaan tertinggi terhadap orang yang berani.

Orang yang berhati lemah tidak berhak mendapatkan penghargaan apapun, dia bahkan tidak akan mampumenaklukan seorang wanita lugu sekalipun.

Keberanian membantu orang untuk menciptakan keberuntungan. Ketika kesempatan datang dihadapan seseorang, maka jadilah orang berani untuk memanfaatkannya.

Beranikan diri anda untuk menerima resikoyang mungkin muncul karena tindakan anda, menghadapi tantangan baru, arah perubahan dan melangkah kearah yang baru. Orang sukses adalah mereka yang pemberani.
Keberuntungan akan berpihak kepada mereka yang berhati berani.

Tanggal 9 November 1996 , Evander Holyfield berani melawan Mike Tyson si tangan besi dan membuahkan hasil. Ketika Holyfild memutuskan menantang Tyson, dia dinggap akan menjadi sansak tinju Tyson. Karena yang sering terjadi sebelumnya, kebanyakan lawan Tyson menyerah dan dapat dijungkalkan dalam tiga ronde. Holifild tau bahwa tantangan yang menghambat keberhasilannya sebenarnya adalah dirinya sendiri.

Jadi, menerima tantangan dan memiliki keberanian untuk menjalnkan tantangan tersebut merupakan teknik utama demi meraih kesuksesan.

The Power Of Success (Jonatan Saturo )
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar