Pages

02 Maret 2011

SMART WORK Episode PROLOG BEKERJA KERAS DAN CERDAS

"Kelelahan dari karyawan yang sehat dan kerjanya duduk, seratus persen disebabkan oleh faktor-faktor psikologis, tepatnya faktor-faktor emosional." -Dr.A.A Brill-

"Sebagian besar kelelahan yang kita derita berasal dari mental kita sendiri. Kelelahan murni dari fisik kita sendiri,sebenarnya jarang." -J.A.Hadfied-

'Kelelahan merupakan satu-satunya sebab nyata dari menurunnya hasil kerja." Dr.Edward Thorndike-

"Saya Mengukur hasil tidak dengan tolak ukur seberapa capekku pada sore hari, melainkan seberapa jauh saya tidak merasa capek. Kalau saya capek berat pada sore hari,atau kalau ternyata syarafku kecapkan,saya tau pasti bahwa hari itu saya tidak efisien, baik dalam jumlah maupun mutu." - Daniel W.Josselyn -

Apa itu Bekerja Cerdas..?, Bekerja Cerdas bukan berarti anda tidak bekerja keras. Bekerja Cerdas akan menghasilkan tingkat efektifitas dan produktifitas yang jauh lebih tinggi. Jika anda hanya mengandalkan ABG(Asal Bekerja Giat), anda akan cepat bosan dengan pekerjaan yang monoton , efek sampingnyakelelahan, rasa kantuk sakit kepla dll. MAKA

Belajarlah Rileks sewaktu bekerja, rileks adalah sebuah kebiasaan. Jika kebiasaan buruk dapat di hentikan maka kebiasaan baik dapat ditumbuhkan.
Mulailah mencintai pekerjaan anda karena orang yang berbahagia dalam bekerja adalah orang yang menyenangi pekerjaannya.

Dikutip dari Ahmad Riznanto Penerbit KHALIFA
Di persingkat oleh grupnabilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar