Pages

27 Desember 2010

BAPAK PRESIDEN DAN IBU - IBU MENTERI




































Rabu  tanggal 22 Desember 2010, Saya beserta teman-teman dari Kepulauan Riau ikut serta dalam peringatan hari ibu ke-82 tahun 2010 yang di hadiri oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Presiden didampingi Ibu  Ani Yudhoyono menghadiri acara yang bertema kesetaraan perempuan dan laki-laki untuk membangun karakter bangsa dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan bermartabat.


Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya. Penghargaan tersebut diberikan pada kepala daerah dan kementerian atau lembaga lainnya . Hadir dalam peringatan itu  antara lain Bapak Wapress Budiono dan Ibu,  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Linda Ameliasari, Menteri Kesehatan Ibu Endang dan pejabat tinggi Negara lainnya.

Saya sempat bersalaman dengan Bapak Presiden, sejenak saya melihat perbedaan beliau kini dengan saat beliau kampanye Pemilihan Presiden tahun 2004. Dalam pikiran saya mungkin beliau terlalu banyak memikirkan persoalan-persoalan Negara ini.  Gempa, gunung meletus, demonstrasi, korupsi dan partai politik yang kadang bikin pusing. Semoga saja beliau selalu di beri kebijakan dan ketabahan dalam memimpin bangsa yang besar ini menuju kejayaan. Amiin........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar