Pages

11 April 2011

MENJADI JUTAWAN SUKSES


" Kaya adalah jika anda banyak memiliki uang. Sukses adalah jika anda melakukan apa yang anda sukai dan menyukai apa yang anda lakukan, ketika anda di kelilingi oleh mereka yangt anda cintai, dan anda dihargai sesuai dengan keinginan anda." -PETER SPANN-

'Uang tidak sama dengan sukses. Setelah anda mencapai titik tertentu, uang tidak penting lagi. Yang berarti sukses." - ARISTOTELE ONASSIS-

"Segala kesuksesan, segala kekayaan, berawal dari sebuah pemikiran." -NAPOLEON HILL-

Apa beda Jutawan dan Sukses?
Sebagai seorang Jutawan hanyalah sekedar memiliki materi. Ia masih membutuhkan yang namanya Sukses, untuk melengkapi jati dirinya sebagai manusia yang juga ingin memiliki kepuasan yang bersifat immateri.

Salah satu orang Indonesia yang menjadi jutawan Sukses adalah Bapak Yusuf Kala. Dari segi Materi, Jabatan di Pemerintahan, Dunia Usaha, Sosial, Pendidikan dan satu yang paling saya suka, " BERANI MENGAMBIL KEPUTUSAN, WALAU KEPUTUSAN ITU PAHIT. BERANI MENGAMBIL RESIKO, WALAU RESIKO ITU MENYEBABKAN CITRANYA JATUH".  Itu lah JK, walau beliau tidak menjabat di pemerintahan lagi tapi banyak yang membutuhkan dana, pemikiran dan tindakannya.

Banyak Mantan pejabat di Negeri tercinta ini, setelah tak menjabat lagi terkena "POST POWER SINDROME" ( bayang-bayang kehebatan masa lalu). Hingga terkena sakit Jantung, Stroke, Hipertensi dan lainnya.

Tapi lihatlah dengan Bapak yang satu ini, kalau hanya Materi mungkin sejak muda Ia sudah bisa pensiun dan menikmati hasil kerjanya, dimanapun dijumpai beliau tetap semangat untuk diminta menyumbang pemikirannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar