Pages

25 Oktober 2010

PRODUK TUPPERWARE DIJAMIN BEBAS ZAT KIMIA

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - PT Tupperware Indonesia kemarin (23/10) menghelat Tupperware Opportunity Hour di Novotel Hotel  Batam.  Dengan mengambil tema Tupperware 'Opportunity Hour' (Mengubah Hidup Wanita & Keluarga Menjadi Lebih Baik), acara tersebut diikuti ratusan wanita warga Batam.

Selama sekitar 2 Jam,  para wanita tersebut diajak untuk mengenal Tupperware 3E yakni, Enlighten (pencerahan), Educate (pembelajaran), Empowerment (pemberdayaan). Tupperware yakin, bahwa dibalik kelembutan wanita, ada kekuatan luar biasa yang mampu mengubah hidupnya dan keluarganya  menjadi lebih baik. 

Dikesempatan itu, Tupperware Indonesia juga mengajak duta Tupperware 3E, Shahnaz Haque, berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kemandirian kepada para peserta. Selain itu, Tupperware dan Shahnaz Haque mengajak tokoh-tokoh Tupperware SheCAN, untuk hadir dan memberikan inspirasi serta motivasi perubahan hidup bagi para wanita.

Shahnaz Haque menceritakan, Tupperware SheCAN dahulu merupakan  sebuah acara talk show radio dan televisi yang mengudara langsung di 24 kota. Acara ini menampilkan penuturan para wanita inspiratif yang berhasil memberikan pencerahan, mendidik dan memberdayakan dirinya, keluarga dan lingkungannya menjadi lebi baik.

Tupperware merupakan bagian dari Tupperware Brands Corporation, yaitu perusahaan multinasional yang bergerak dibidang direct selling produk-produk premium dengan lebih dari 2,3 juta penjual diseluruh dunia. Kategori produk Tupperware adalah wadah-wadah penyimpanan, persiapan masak, serta penyajian untuk rumah tangga.

Perusahaan Tupperware yang sudah ada sejak Tahun 1991 ini terus tumbuh dan berkembang, hingga saat ini Tupperware Indonesia telah memiliki 72 Distributor yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia. 

Sementara, Umayanti Utami S.R selaku PR &Communication Mgr PT Tupperware Indonesia menjelaskan mengenai kualitas produk Tupperware telah diakui secara nasional. Bahkan, produk asal Amrik ini juga sudah dikenal secara Internasional.

"Produk-produk Tupperware dijual melalui party selling yang diselenggarakan oleh lebih dari Rp 100ribu penjual lepas diseluruh Indonesia," Ujar Umayanti. Kemarin di Novotel Batam. 

Keistimewaan produk Tupperware ini terbuat dari bahan plastik yabg bermutu tinggi dan aman karena diproses secara cermat. Produk peralatan rumah tangga ini didesain secara  khusus, unik, menarik dan modern. Tutup produk Tupperware didesain agar makanan menjadi lebih higienis dan tahan lebih lama, sehingga menghemat tempat, waktu dan uang. Dengan bentuk dan kepraktisannya, produk Tupperware memberikan solusi untuk gaya hidup modern.

"Tupperware terbuat dari bahan plastik terbaik tanpa zat kimia beracun dan sudah mendapat pengakuan dari FDA (food and Drugs Administration) USA. Serta, bergaransi seumur hidup. Artinya, Tupperware akan mengganti produk yang rusak atau cacat dalam pemakaian normal," katanya.

sumber:http://tribunbatam.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar